Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau Giatkan Sosialisasi Program Peremajaan Sawit Rakyat

Terkait program Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau mengenai program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR), Tim Disbunnak kembali melakukan sosialisasi kepada petani. Hal itu agar petani sawit yang memiliki tanaman kelapa sawit yang sudah tidak produktif, bisa mengikuti program ini.

Sosialisasi program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR), dilaksanakan di ruang rapat kantor KUD Sawit Sutari Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau yang dihadiri oleh Koordinator Tim PSR Disbunnak (Estepanus Palentek, SP), Kepala Desa Harapan Makmur, Ketua KUD Sawit Sutari beserta pengurus, Perwakilan PT.BHD, dan Ketua Kelompok Tani beserta Anggota, Rabu, 19 Februari 2020.

Pada kesempatan ini Kades Harapan Makmur dalam sambutan nya berharap kepada petani anggota KUD Sawit Sutari untuk mengikuti program PSR ini karena sudah layak untuk di replanting dan produktifitasnya sudah berkurang.
Perwakilan dari PT. BHD mengatakan pihak perusahaan tidak lepas tangan dan membantu KUD dalam pengambilan titik koordinat serta mendukung untuk program PSR ini.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.