DISBUNNAK SANGGAU BERKESEMPATAN MENGUNJUNGI PT. TAKIRON INDONESIA

PT. Takiron Indonesia merupakan Perusahaan Modal Asing (PMA) Jepang yang didirikan pada tahun 2002 dengan kerjasama antara Takiron Co, Ltd, Jepang, yang merupakan salah satu produsen bahan untuk perumahan, konstruksi, pekerjaan sipil terutama yang terbuat dari plastik dan PT Cakra Bhakti Para Putra salah satu perusahaan besar di Indonesia.

Dengan memanfaatkan teknologi Jepang, support dari Takiron Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun, serta kerjasama dengan karyawan yang berdedikasi tinggi, PT. Takiron Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak dibidang industri pipa baja lapis plastik jenis resin polyethylene untuk agrikultur dan hortikultur dengan kapasitas sekitar 2.000 M / T per tahun.

Salah satu produk yang diciptakan adalah berupa tunjar yang terbuat dari subtitusi kayu atau bambu alami, hal ini bertujuan untuk mempermudah proses tanam, bagi tanaman lover, petani tradisional, serta petani modern, sehingga menjadikan lebih efektif dan efisien dari segi biaya maupun waktu. Di Jepang, produk ini dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Sebelumnya, mayoritas produk ini untuk export ke Jepang dan beberapa Negara di Asia dan Amerika. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, produk ini telah banyak dipasarkan untuk domestik, seperti Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Dari kunjungan ini diharapkan dapat membuka wawasan dan kemitraan serta alternatif inovasi tunjar modern dalam pengembangan tanaman lada sehingga dapat meningkatkan produksi dan peoduktivitasnya

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.