Monitoring Bantuan Karet Omat Dana APBD Kabupaten Sanggau Tahun 2019

Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Produksi dan Perbenihan Perkebunan beserta Staf melakukan peninjauan langsung ke pembibitan karet omat kelompok Tani Labo’a Maju dan Baru Mekar Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan (Senin, 9/12/2019).
Dimana dalam pemberitaan sebelumnya kedua kelompok tani ini adalah penerima manfaat bantuan kegiatan pengembangan Karet Rakyat tahun anggaran 2019, berupa bibit karet omat, polybag dan handspayer.
Kepala Bidang Pengembangan Produksi dan Perbenihan Perkebunan mengatakan bahwa dari pantauan dilapangan secara umum bantuan bibit karet omat yang diterima perkembangannya sangat baik dimana sudah mulai ada yang mengeluarkan tunas. Dan diharapkan para petani tetap semangat untuk merawat pembibitannya sampai siap di tanam dilapangan.
Terpisah, perwakilan kelompok tani Laboa Maju, Thomas, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, dimana mereka sangat senang sekali atas bantuan dan bibit karet omat yang telah diterima. kedepannya mereka akan terus merawat dengan baik bantuan yang telah diberikan sampai bisa menghasilkan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.