Musrenbang RKPD Kabupaten Sanggau Tahun 2021 di Kecamatan Noyan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) RKPD tahun 2021 di kecamatan Noyan bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Noyan, Senin, 17 Februari 2020.


dihadiri oleh Camat Noyan beserta Forkopimcam, Anggota DPRD Sanggau, Staf Ahli Bupati Sanggau, kepala OPD lingkup Pemda Kabupaten Sanggau atau yang mewakili, para Kepala Desa, pemuka masyarakat kecamatan Noyan, tokoh adat, dan tokoh agama serta masyarakat.

Musrenbang tahun anggaran 2021 dibuka langsung oleh Camat Noyan ini dilaksanakan dengan tema “peningkatan pelayanan publik pada aspek kesejahteraan rakyat melalui pemerataan ekonomi, pertumbuhan PDRB dan kesejahteraan sosial berlandaskan tujuan pembangunan berkelanjutan”.
Dalam sambutan Bupati Sanggau yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan yang merupakan koordinator pada kegiatan kali ini mengharapkan agar melalui musrenbang ini adanya sinkronisasi perencanaan pembangunan dari tingkat bawah sampai tingkat pusat.
Usulan dari lima desa di Kecamatan Noyan merupakan hasil kesimpulan dari pra musrenbang yang telah dilaksanakan sebelumnya diprioritaskan pada pembangunan jalan, penerangan listrik, pembangunan jembatan, pembangunan pasar, bantuan sarana dan prasarana kesehatan dan sarana dan prasarana pendidikan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.