Rapat dan Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak di Awal Tahun 2020

Rapat dan evaluasi seluruh tenaga kontrak lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau bertempat diruang rapat Disbunnak pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris, Kepala Bidang dan semua Tenaga Kontrak lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan, Selasa (4 Februari 2020).

dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Disbunnak (H.SYAFRIANSYAH,SP,MM) menyampaikan kepada seluruh tenaga kontrak lingkup Disbunnak untuk berkomitmen bekerja sesuai aturan yang berlaku dan membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kerja di dalam instansi.

juga menghimbau kepada tenaga kontrak dengan adanya pembagian tugas yang baru dan rolling kinerja ini diharapkan bisa menyesuaikan diri dan dapat mengatur waktu dengan baik.

Sekretaris Disbunnak (EMILIANA,SP,MM) menghimbau agar para tenaga kontrak punya rasa saling memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan, selain itu berharap bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan dan dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan (DADAN SUMARNA,SP) dalam kesempatan ini juga mengharapkan seluruh tenaga kontrak untuk mendukung dan terlibat dalam  program Sanggau Bebas Rabies 2024 (SABER ’24) dimana semua tenaga kontrak yang nantinya akan diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan vaksinator.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.