Pembinaan Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) Desa Kenaman Kecamatan Sekayam

LEM Desa Kenaman bersama Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Kepala Desa Kenaman dan Fasilitator LEM Desa Kenaman

Selasa, 14 Juni 2022, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau melaksanakan pembinaan terhadap Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) di desa Kenaman kecamatan Sekayam. Pembukaan kegiatan diwakili oleh Kepala Bidang Pendataan, Sarana Prasarana dan Kelembagaan, Ibu Silvia Rismaningsih, SP dan didampingi oleh Kepala Desa Kenaman, Bapak Aloysius.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan terhadap LEM di desa Kenaman. Menurut informasi dari Kepala Desa Kenaman, Tim Peninjau Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau berencana akan meninjau LEM Desa Kenaman. Pembinaan LEM turut menghadirkan narasumber dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Bapak M. Fathurrahman, S.Hut dan Erwin, SP, serta dari Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau, Kepala Bidang Perindustrian, Sylvester Roy Wiranto, SE.

Hasil dari pembinaan LEM Desa Kenaman, 2 anggota LEM Desa Kenaman difasilitasi oleh Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau untuk pembuatan No Induk Berusaha (NIB) secara online, yaitu Ibu Miana dan Ibu Florentina.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.