Penandatanganan Kerjasama Disbunnak dan Kejaksaan Negeri Sanggau tentang Bantuan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lt. I Kantor Bupati Sanggau Pada Kamis (14/4/2022).

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau (H. Syafriansyah, SP, MM) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Sanggau)

Pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka menjelaskan bahwa ada beberapa kesepatakan yang perlu pembaharuan.
“Hari ini kita melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan karena ada beberapa kesepakatan yang telah berakhir dan perlu pembaharuan atau perpanjangan dengan waktu yakni selama dua tahun,” Ujar Kukuh Triyatmaka.

Di saat yang sama Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa akan segera melakukan action bersama dengan Kejari Sanggau untuk menyelesaikan kendala yang ada.
“Kesepakatan hari ini tentu akan segera kita tindaklanjuti karena action tentu penting dan secepatnya kita laksanakan bersama dengan Kejari Sanggau,” Ujar Paolus Hadi.
“Tentu harapan kedepannya bahwa yang masih menjadi kendala Pemerintah Daerah maka bersama dengan Kejari Sanggau yang berkaitan dengan aset, berkaitan dengan pengembalian keuangan ke Pemerintah dan lainnya akan cepat kita selesaikan bersama,” jelas Bupati Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.