Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Pencairan Dana Peremajaan Perkebunan Kelapa Sawit

Dalam rangka pelaksanaan program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun di Kabupaten Sanggau Tahun 2022, Direktorat Jenderal Perkebunan melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Pencairan Dana Dukungan Manajemen dalam rangka Penyaluran Dana Peremajaan Perkebunan Kelapa Sawit tahap I (pertama) Tahun Anggaran 2022 di Hotel Salak Heritage Bogor, Jawa Barat pada Tanggal 20-22 April 2022.

Penandatanganan ini dipimpin oleh Mula Putera, S.E., M.Sc selaku Ketua Sekretariat Tim Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian bersama dengan  Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau selaku Ketua Tim Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun H. Syafriansyah, S.P., M.M didampingi Bendahara Tim Peremajaan Kelapa Sawit Muhammad Zakaria, S.P.

Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun ini sendiri merupakan Tahun ke-4 dilaksanakan sejak pertama dilaksanakan Tahun 2019 dimana luasan target pertahun mencapai 3.000 hektare. Pencairan dana ini dilakukan melalui 3 (tiga) Tahap dengan memperhatikan rekomendasi teknis yang diusulkan dengan target Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.