Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2020 dan Persiapan Kegiatan Tahun Anggaran 2021 di Lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau

Bertempat diruang rapat Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau, dilaksanakan rapat yang beragendakan Evaluasi Kegiatan tahun 2020 dan Persiapan Kegiatan Tahun Anggaran 2021 yang dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Staf dalam lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan Emiliana, SP, MM. Dilanjutkan pembahasan tentang RAK (Rencana Anggaran Kas) masing-masing bidang oleh Kepala Dinas Bunnak H. Syafriansyah, SP, MM. Beliau menyampaikan Kegiatan pada masing-masing bidang dan sudah sejauh mana progress  kegiatan ini berjalan. Terkait kendala-kendala di lapangan, diharapkan masing-masing Kabid dapat berkoordinasi dan berkomunikasi kepada Pejabat Pengadaan kegiatan yang ditunjuk agar dapat berjalan lancar sesuai dengan RAK yang ada.

Pembahasan selanjutnya mengenai perubahan-perubahan dalam proses keuangan yang terhambat mengakibatkan terlambatnya Anggaran kerja yang semestinya bisa dicairkan. Selain itu penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dalam rangka mendorong peningkatan kinerja dan kesejahteraan pegawai sampai saat ini masih dalam proses penyesuaian. Serta gaji Tenaga Kerja Kontrak yang sampai saat ini belum terbayarkan sudah menjadi persoalan tidak hanya di lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan tetapi juga di Instansi Pemerintahan Kabupaten Sanggau lainnya.

“Ditegaskan kembali, kontrak-kontrak kerja yang belum berjalan ataupun yang akan berjalan dapat dikoordinasikan dengan Pejabat Pengadaan serta kelengkapan data penunjang untuk pelaporan harta kekayaan maupun pelaporan dalam perjalanan Dinas dapat di administrasikan dengan tertib agar mempercepat penyelesaian kinerja”. Tutup beliau saat mengakhiri rapat.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.