Rapat Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau

Menindaklanjuti Surat Bupati Sanggau Nomor : 050/353/I-Bappeda pada tanggal 26 Januari 2021 Perihal Ranwal Perubahan Renstra Perangkat Daerah pada masing-masing Instansi Pemerintahan. Pada hari Selasa, 9 Februari 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Bappeda Kab. Sanggau, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mengundang dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau dan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan Kab. Sanggau. Dalam kesempatan ini Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau dihadiri oleh Kadis Bunnak (H. Syafriansyah, SP, MM), Sekretaris (Emiliana, SP, MM), Kabid Pembinaan dan Pengendalian (Marselus Junihardi, S.Hut), Kabid Pengembangan Perbenihan dan Produksi Perkebunan (Estepanus Palentek, SP), Kabid Peternakan dan Keswan (Dadan Sumarna, SP) serta Kasubbag Perencanaan dan Akuntabilitas Kinerja (Jungkas Wijanarko, SP)

Dalam undangan ini membahas mengenai Rencana Strategi dan Rencana Kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau (Ir. Yulia Theresia) dan Kabid Perencanaan Ekonomi & Litbang (Agun Sugiarto, S.AP) dalam hal menyelaraskan persepsi dalam mencapai Tujuan, Sasaran, Program dan Kegiatan yang diinginkan. Dijelaskan kembali dimasa Pandemi Covid-19 seperti ini bukan tidak mungkin banyak perubahan-perubahan dari kegiatan yang kemungkinan tidak dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Pada kesempatan ini, Kadis Bunnak dan Sekretaris menyampaikan beberapa pertanyaan terkait Data Tupoksi dan sumber dana yang didapat diluar APBN & APBD yang dapat dimasukkan dalam rencana kerja. Serta memberikan usulan kepada Bappeda apabila ada kekurangan-kekurangan data yang diminta untuk tidak segan segera disampaikan agar dapat segera dilengkapi.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.