Sosialisasi Pembangunan Jalan Produksi Perkebunan

80%
Awesome
  • Design

Pandan Sembuat, 23 Juni 2021.
Dalam upaya peningkatan produksi dan produktifitas perkebunan kelapa sawit, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab.Sanggau malaksanakan sosialisasi terkait rencana pembangunan jalan produksi perkebunan yang bersumber dari anggaran Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dgn mengambil tempat di aula kantor desa Pandan Sembuat Kec.Tayan Hulu.
Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, H.Syafriansyah,SP.MM dengan didampingi Kabid Pendataan, Sarana Prasarana dan Kelembagaan (Marselus Junihardi, S.Hut), Kepala Desa Pandan Sembuat dan Ketua Koperasi Pandan Wangi.
Sosialisasi tersebut disampaikan kepada petani kelapa sawit yg tergabung di dalam Koperasi Pandan Wangi. Dalam penyampaian sosialisasi tsb Kadis Perkebunan dan Peternakan meminta kerjasama yg baik antara petani, koperasi, Pemerintah Desa dan Disbunnak dalam upaya mengusulkan kegiatan tsb kepada Kementerian Pertanian melalui BPDPKS selaku pemegang anggaran. Selain itu Kadis Bunnak juga menyampaikan syarat dan ketentuan yg harus di penuhi dan dipatuhi oleh petani selaku yg akan menerima kegiatan dimaksud.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.