Sosialisasi Pembangunan Jalan Usaha Tani (Jalan Produksi Perkebunan) di Lingkungan Segole

Senin, 13 Juni 2022, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi pembangunan jalan usaha tani (jalan produksi perkebunan) yang diwakili oleh Silvia Rismaningsih, S.P. selaku Kepala Bidang Pendataan, Sarana Prasarana dan Kelembagaan sekaligus membuka acara sosialisasi tersebut.

Pembukaan Sosialisasi Pembangunan Jalan Produksi Perkebunan oleh Ibu Silvia Rismaningsih, S.P.

Pembangunan jalan usaha tani (jalan produksi perkebunan) tersebut dilaksanakan pada kelompok tani Semangat Baru dan Baoh Belantang di lingkungan Segole, kelurahan Tanjung Kapuas, kecamatan Kapuas. Kelompok tani ini terdiri dari petani karet dan petani sawit. Rencana pembangun jalan produksi perkebunan ini dengan panjang kurang lebih 600 m dan lebar 5 m.
Sosialisasi ini dihadiri juga oleh Sekcam Kapuas sekaligus sebagai ketua RT 11 Lingkungan Segole, Bapak Markus Tabah dalam kata sambutannya mengucapkan berterima kasih dan mendukung pembangun jalan produksi perkebunan di Lingkungan Segole. Beliau meminta anggota poktan/masyarakat untuk membantu pembangunan jalan produksi perekebunan tersebut.

Kata Sambutan oleh Sekcam Kapuas Sekaliagus Ketua RT 11 Lingkungan Segole, Bapak Markus Tabah

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.